Ukuran Boobs 36D, Jupe Beberkan Rahasianya

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Bukan Julia Perez jika tak meninggalkan kesan mendalam pada para penggemarnya. Melalui buku yang dirilis baru-baru ini, Jupe banyak mengungkap sisi lain kehidupannya yang tak banyak diketahui publik.

Dalam salah satu bagian, Jupe menceritakan bagaimana ukuran payudaranya mencapai 36D. Bahkan, ia menyatakan tak takut untuk dipegang demi membuktikan ukuran boobsnya itu.

Banyak yang mengatakan jika payudara Jupe hasil operasi atau menggunakan krim pembesar payudara. Namun, penyanyi bernama asli Yuli Rachmawati ini berani menjamin jika miliknya tersebut asli.
Julia Perez saat merilis buku Jupe My Uncut Story.
Bagi para wanita yang ingin memiliki payudara yang besar, Jupe punya saran nih. Menurutnya, para wanita harus sering-sering melakukan pijat payudara untuk mempertahankan energi Chi, sekaligus memperlancar aliran darah.

Meski banyak cara untuk membesarkan payudara, bagi Jupe yang terpenting adalah selalu berpikir positif. "Yang nggak kalah penting adalah selalu berpikir positif. Lakukan apapun yang bisa kita lakukan agar senantiasa sehat," tulisnya dalam Jupe My Uncut Story.

Ternyata Jupe cukup sering nih membaca cara-cara membuat boobs lebih besar. Beberapa caranya adalah menjaga pola makan, melakukan olahraga, nggak stress, berpikir positif dan sering pijat payudara.

Sepertinya Julia Perez memang seorang fans pijat payudara nih. Mau coba saran dari Jupe?

Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: