Gadis Kecil Ini Diusir dari KFC Karena Wajahnya Menyeramkan

Kalau suka, share artikel ini:
Victoria Wilcher ini terpaksa diusir keluar dari restoran cepat saji, KFC, hanya karena wajahnya yang dianggap sangat menyeramkan dan dianggap terlalu menjijikkan bagi para pelanggan KFC lainnya.
Narayana 734 - Sebuah kisah pilu terpaksa harus dialami gadis kecil berusia 3 tahun di Harrisville, Amerika Serikat. Gadis cilik bernama Victoria Wilcher ini terpaksa diusir keluar dari restoran cepat saji, KFC hanya karena wajahnya dianggap sangat menyeramkan dan dianggap terlalu menjijikan bagi para pelanggan KFC lainnya.

Pada awalnya Victoria memiliki wajah normal layaknya anak-anak sebayanya, namun beberapa minggu yang lalu gadis cantik ini diserang oleh seekor anjing pitbull yang masuk ke rumah sang kakek. Atas insiden tersebut ia terpaksa harus menjalani operasi pada rahang, hidung, dan pipi. Tidak hanya itu saja, Victoria bahkan harus kehilangan mata sebelah kanannya.

Namun keadaan tersebut semakin bertambah miris ketika pada suatu hari Victoria dan sang nenek pergi ke KFC di Jacksonville setelah berobat ke dokter. Setelah memesan makanan untuk Victoria, sang nenek Kelly Mullins diminta oleh salah seorang pelayan KFC untuk pergi secepatnya dari restoran cepat saji ternama tersebut. Alasan pelayan tersebut mengusir Victoria dan sang nenek adalah karena wajah Victoria dianggap mengganggu.

“Aku memesan teh berukuran besar dan mash potato karena Victoria merasa lapar. Saat itu ia sedang duduk di kursi makan, dan ia hanya bisa menelan mash potato. Kemudian mereka mengatakan, ‘Kami harus meminta kalian keluar karena wajahnya menjijikkan pelanggan kami.’ Victoria mengerti apa yang mereka maksud,” tutur Kelly kepada WAPT-TV, seperti dilansir E!Online (16/6/2014).

Tidak hanya itu saja, Kelly juga menuturkan bahwa Victoria kemudian menangis sepanjang perjalanan pulang. Victoria menyadari apa yang terjadi dengan wajahnya setelah diminta keluar dari restoran tersebut. Ia bahkan tak mau melihat ke kaca dan ketika pergi ke toko, iapun tak mau keluar dari mobil. Atas kejadian tersebut, Victoria yang masih berusia 3 tahun ini merasa sangat malu dengan wajahnya.

Kelly pun kemudian membuat akun Facebook untuk mendukung Victoria dan menulis apa yang telah terjadi, sebelum akhirnya kisah tersebut tersebar secara online. Pihak KFC kabar langsung turun tangan menangani insiden tersebut dan sempat menawarkan dana untuk pengobatan Victoria.

“Setelah mendengar laporan tentang insiden ini, kami langsung memulai investigasi, karena tindakan yang kejam dan tak bertanggungjawab ini tak akan ditoleransi oleh KFC,” ungkap juru bicara KFC, Rick Maynard.

Terkait hasil investigasi ini, Rick menuturkan, “Kami telah meminta maaf kepada keluarga Victoria dan kami berdonasi $ 30,000 untuk biaya pengobatannya. Semua keluarga KFC mendukung Victoria.”

Sayangi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: