[Foto] Aksi Perah ASI Julia Perez Menuai Kritikan

Kalau suka, share artikel ini:
Julia Perez
Narayana 734 - Bukan Julia Perez namanya kalau tak kontroversial. Pelantun lagu Aku Rapopo ini dalam waktu terakhir tak henti-hentinya mencuri perhatian publik berkat kisah cinta maupun aksi-aksi gokilnya.

Setelah beberapa saat lalu ia sempat memposting foto dirinya memegang bagian pribadi, kali ini ia membuat kehebohan lain yang tak kalah bikin shock. Yup, melalui akun Instagram-nya, mantan kekasih dari Gaston Castano itu mengunggah foto dirinya 'memerah' ASI-nya sendiri.

"Uda jangan sedih sayanggg neh aku pompain buat kamu supaya kamu ngak rewel yaaa #breastfeeding #suamirewel #lelepinnenen #asi wajibdikeluarinkalokagameriang," tulisnya sambil mengunggah foto yang mencuri perhatian itu.
Lagi-lagi kontroversi
Postingan itu tak pelak mengundang berbagai macam reaksi dari para follower Jupe. Tak sedikit dari mereka yang melantunkan nada ketidaksukaan atas apa yang mereka saksikan itu.

"Astagfirullah iiikhh," tulis seorang user dengan username dianzae12. Diikuti oleh kritikan user lain, eezzaa_harahap, "Orang gila!! Bukannya istighfar".

Terlepas dari kontroversi yang Jupe lakukan, wanita berusia 34 tahun itu kini tengah terbang ke Palembang untuk melakukan sebuah aktivitas yang patut ditiru. Yup, ia menghadiri kompetisi Bulutangkis, Turnamen Internasional Indonesia Open Grand Prix Gold demi mendukung para garuda muda untuk menghadapi hadangan negara lain, seperti China, Malaysia, dan beberapa lainnya.

 kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: