Belfie, Tren Selfie Bokong yang Kini Mendunia

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Selfie, trend memotret diri sendiri yang hingga kini terus berkembang dengan rupa-rupa tren dan gaya unik yang fenomenal. Baru-baru ini, muncul lagi tren terbaru dari aksi selfie. Kali ini menyoroti tubuh bagian belakang bawah, apalagi kalau bukan bokong!

Adalah belfie, tren selfie dengan memotret pantat sendiri. Pelaku selfie jenis ini biasanya mengenakan balutan busana minim seperti swimsuit ataupun bikini. Aksi pamer tubuh bagian bawah ini tengah menjadi tren di dunia barat, terutama di ranah selebriti Hollywood.
Sosialita kontroversial Kim Kardashian digadang-gadang sebagai pencetus tren nyeleneh ini. Kim diketahui kerap mengunggah foto bokongnya yang terkenal di Instagram. Pun kemudian, seperti penelusuran Sayangi.com di jagat maya, artis-artis lain seperti Rihanna, Kelly Brook, Cherry Cole, Nicky Minaj, sampai Miley Cyrus turut mengikuti jejak Kim dengan memaerkan selfie bokongnya di jejaring sosial.
Namun kini tak hanya selebriti Hollywood, trend belfi juga menjangkiti sebagian wanita di negara-negara metropolitan. Dari penelusuran The Daily Mail, banyak wanita yang rela menjalani operasi pembesaran pantat demi belfie. Rata-rata, para pelaku oplas tersebut menginginkan bokong bulat menonjol ala Kim Kardashian. Bahkan saking banyaknya pasien oplas yang memesan bokong ala Kim Kardashian ini, kalangan medis pun menyebut oplas ini dengan istilah "The Kim".
Sayangi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: