PIALA DUNIA 2014: Jerman vs Brasil 7-1, Die Mannschaft Ke Final Kedelapan

Kalau suka, share artikel ini:
Tim Jerman melambaikan tangannya ke para pendukungnya usai menang 7-1 dari Brasil di semifinal Piala Dunia 2014 di Mineiro Stadium, Belo Horizonte, Selasa (8/7/2014).
Narayana 734Juara lima kali Brasil hancur. Di semi final mereka dilumat  juara tiga kali Jerman dengan skor telak 1-7  di semi final Piala Dunia 2014 yang  digelar Selasa (8/7/2014) atau Rabu (9/7/2014) pukul 03.00 WIB. Ini final  ketujuh Jerman di Piala Dunia.

Kemenangan besar itu dihasilkan melalui gol Thomas Muller menit ke-11, Miroslav Klose menit ke-23, Kroos menit ke-24, ke-26, Khedira menit ke-29, Schurrle menit ke-69 dan ke-79. Ada akan menang dan menjadi juara. Dan aku akan berada di sana, bersama mereka. Dan kita, Brasil, semua akan merayakan ini. "
Mantan kapten tim nasional Brasil Cafu mengakui Jerman itu tim yang kuat. "Very strong team",: kata Cafu kepada Sportinformations-Dienst.
Semula, Cafu malah memprediksi juara tiga kali Jerman akan menghadapi juara lima kali Brasil di final Piala Dunia 2014.  The Selecao adalah lawan sepadan Brasil dan paling layak di final. Namun, prediksi itu justru terjadi lebih dini.
"Kami semua percaya  kami akan bertemu Brasil di final. Mereka akan melangkah ke final," tuturnya,  yang pernah bermain di AC Milan dan AS Roma, dan menjadi bagian dari tim Brasil saat menang 2-0 dari Jerman di final Piala Dunia 2002.
"Germany are a very strong team," Cafu, yang dua kali ikut membawa Brasil menjadi juara dunia. "Mereka memiliki kualitas tinggi di atas rata-rata . Jerman telah berkembang dengan sangat baik."
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: