Arwah Nenek Berfoto Selfie Demi Perlihatkan Siksa Kubur ke Cucunya?

Kalau suka, share artikel ini:
Foto arwah nenek dengan siksaan yang dialami.
Narayana 734Gina Mihai, seorang wanita asal Rumania membuat kehebohan setelah mengklaim arwah neneknya yang telah meninggal dunia telah memanfaatkan pesawat telepon selular (ponsel) miliknya untuk berfoto selfie. Foto yang memperlihatkan wajah dan tubuh dalam kondisi mengerikan itu seakan memberitahukan kepada Gina Mihai bahwa neneknya tengah menjalani siksa kubur.

Mihai pun menceritakan pengalaman gaibnya saat menemukan foto neneknya yang telah meninggal dunia tiga tahun lalu itu di memori pesawat ponselnya. Saat itu, ia membuat donat dan tak ingin ponselnya kotor akibat terkena adonan. Oleh karenanya, ia meletakkan ponselnya di saku. Betapa kagetnya dia saat mengambil pesawat ponsel itu dari sakunya, ia menemukan telah ada foto mengerikan tersebut.
“Ketika saya melihat ponsel, saya ngeri melihat nenek saya yang telah meninggal. Dia terlihat dililit ular di bagian lehernya dan seolah-olah foto tersebut diambil dari sebuah lubang yang sempit. Terlihat juga selembar kain robek seakan menjadi pemisah dunianya,” kata Gina Mihai.
Ingin mengetahui arti dari foto yang didapatkannya, Mihai pun menanyakan perihal foto tersebut kepada seorang peramal yang bisa menerawang dunia gaib. Sang peramal mengatakan bahwa foto tersebut memang wujud neneknya yang ingin memberikan gambaran akan siksaan yang dialaminya. Ular yang ada di lehernya menjadi sebuah tanda dirinya sedang dihukum dalam dunia yang lain akibat dosa yang diperbuat.
Peramal itu pun mengatakan bahwa yang bisa menyelamatkan dirinya adalah doa yang diperuntukkan untuknya. Mihai bersama keluarganya pun langsung memanjatkan doa di gereja bersama dengan puluhan anggota keluarganya.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: