Makhluk Mirip Gollum di Lord Of The Ring Menampakkan Diri

Kalau suka, share artikel ini:
Gollum.
Narayana 734Apabila Anda penggemar film trilogy Lord of The Ring, maka akan mengetahui makhluk apa itu yang disebut dengan Gollum.

Gollum adalah karakter fiksi ciptaan J R R Tolkien yang pertama kali dia perkenalkan pada tahun 1937. Gollum sendiri akhirnya dimunculkan lagi di film Lord of The Ring dengan seorang karakter bernama Smeagol.

GollumDikarenakan merupakan karakter fiksi tentu saja, Gollum tidak pernah ada di dunia ini. Akan tetapi, seperti dikutip dari Daily Mail (25/06), seorang turis dari China secara tidak sengaja berjumpa dengan satu sosok aneh bertubuh kurus, tidak memiliki rambut, tidak memakai baju dan memiliki telinga yang panjang serta berwajah aneh, di suatu lembah di Huairou, Beijing, China.

Dikarenakan aneh, maka secara cepat dia unggah foto tersebut ke internet. Tentu saja, terjadi perdebatan yang meluas di dunia maya terkait foto tersebut. Ada yang menganggap foto itu adalah editan atau hasil edit foto ada pula yang mengatakan bahwa foto tersebut asli.

Namun, di kala perdebatan semakin sengit, muncul sebuah pernyataan bahwa sosok mirip Gollum tersebut adalah manusia biasa yang sedang mengenakan aksesoris mirip karakter tersebut untuk tujuan pembuatan film.

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: