Wah, Es Krim Ini Terbuat Dari Telur Buaya! Berani Coba?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Cuaca panas mulai menghampiri beberapa negara di Asia dan makan es krim adalah salah satu pilihan yang tepat. Jika biasanya es krim terdiri dari campuran telur ayam, maka berbeda dengan es krim unik sekaligus aneh satu ini.

Sebuah gerai es krim di Kota Davao, Filipina punya menu unik yaitu es krim buaya alias es krim yang terbuat dari campuran telur buaya! Gerai bernama Sweet Spot Artisan ini memang berlokasi dekat tempat penangkaran buaya bernama Davao Crocodile Park.

Berdasarkan Sweet Spot dilansir Rocketnews24, telur buaya terdiri dari 80% kuning telur dan ternyata lebih bernutrisi dibandingkan telur ayam, sehingga es krim ini bisa dikatakan sebagai es krim sehat. Sang pemilik yaitu pasangan suami istri Dino dan Bianca mengungkapkan bahwa mereka mendapatkan telur-telur tersebut dari sang paman yang merupakan pemilik penangkaran buaya tersebut.

Sempat kebingungan apa yang akan dilakukan dengan telur buaya tersebut, Dino pun memutuskan untuk membuat es krim. Beberapa variasinya terdiri dari campuran rasa buah-buahan. Namun tak hanya es krim buaya saja, Dino juga menyediakan es krim lainnya yang terbuat dari telur ayam biasa.

Gerai es krim tersebut pun langsung mencuri perhatian baik secara lokal maupun internasional, yang membuat para turis langsung tertarik ingin mencoba es krim langka tersebut. Wah, apakah kamu juga berminat mencobanya?

Yahoo
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: