Jerman Vs Portugal: Thomas Mueller Cetak Hat-trick, Skor 4-0

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Thomas Mueller kembali mencetak gol pada laga antara Jerman kontra Portugal di laga pembuka Grup G Piala Dunia 2014, Selasa (17/6/2014). Pada menit ke-78 ia mencetak gol ketiganya yang membuat Jerman unggul 4-0.

Gol Mueller tersebut bermula saat gelandang Jerman, Andre Schuerrle melakukan penetrasi dan umpan ke tengah dari sisi kiri pertahanan Portugal. Bola sempat ditepis kiper Portugal, Rui Patricio. Hanya saja, bola tepisan tersebut  jatuh ke kaki Thomas Mueller yang berdiri tepat di depan gawang.

Mueller secara sigap menendang bola yang membuat skor menjadi 4-0. Sebelumnya, Sebelumnya, Jerman unggul lewat gol Mueller di menit ke-12 dan menit ke-45. Satu gol lain Jerman dicetak Mats Hummels memanfaatkan tendangan sudut di menit ke-32.

Sebelumnya, Jerman unggul lewat gol Mueller lewat penalti di menit ke-12 dan Mats Hummels memanfaatkan tendangan sudut di menit ke-32.

Adapun Portugal harus bermain dengan 10 pemain setelah Pepe dikartu merah wasit di menit ke-37 atau lima menit usai Portugal kebobolan gol kedua. Pemain bertahan Real Madrid tersebut diusir setelah melakukan aksi provokatif usai bersitegang dengan Thomas Mueller. Tangan Pepe terlihat 'nakal' ke muka Mueller. Ia juga terlihat menanduk.

Tribunnews
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: