Heboh! Beredar Foto Bugil Yenny 3 Kucing

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto bugil mirip Yenny 3 Kucing. Ada empat foto yang memperlihatkan wanita mirip Yenny Anggraeny berada di sebuah kamar dengan berbagai pose tanpa mengenakan pakaian atau bugil.
 Di salah satu foto, wanita yang mirip Yenny tampak berbaring di sebuah ranjang sambil berpose wink atau berkedip, sambil menghisap jempol tangannya.Foto lain memperlihatkan wanita tersebut berpose di dalam kamar mandi. Masih belum diketahui apakah foto ini asli Yenny, wanita lain atau hanya rekayasa.
“Maaf, saya enggak bisa kasih konfirmasi, karena saya bukan orang yang kompeten. Sampai sekarang saya masih lost contact,” kata Nelly, salah satu manajer 3 Kucing seperti yang dikutip dari Okezone, Jumat (25/4/2014).

Nelly menambahkan jika dirinya menduga menghilangnya Yenny karena pemberitaan tersebut, namun dirinya belum bisa memastikan.

“Kalau tahu mungkin sudah tahu. Tapi sampai sekarang enggak tahu, karena malu atau gimana, tapi saya enggak tahu apa-apa,” tambahnya.

Dunia hiburan Indonesia beberapa kali dihebohkan dengan foto-foto bugil pedangdut mulai dari Camel Petir hingga Siti Badriah.

Klikseru
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: