Hadiri Pesta Barbie, Kekasih CR7 Tak Pakai Celana Dalam

Kalau suka, share artikel ini:


Narayana 734 - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, menciptakan kehebohan saat menghadiri pesta Barbie di New York, Amerika Serikat, Senin 17 Februari 2014 waktu setempat. Supermodel asal Rusia itu tertangkap kamera tidak mengenakan celana dalam saat menghadiri pesta.

Irina terlihat sangat cantik saat menghadiri perayaan keberhasilan boneka Barbie menjadi salah satu model di majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue 2014. Model 28 tahun itu mengenakan gaun berwarna biru dengan potongan yang cukup rendah di bagian dada.

Di gaun Irina juga terdapat bahan yang tembus pandang di beberapa bagian, terutama di bagian pinggang hingga ke paha. Seperti dilansir Entertainment Wise, dari bagian tembus pandang itulah Irina diketahui tidak mengenakan celana dalam.
Irina tetap terlihat percaya diri meski tertangkap kamera tidak mengenakan celana dalam. Bahkan, model yang mulai menjalin hubungan dengan Ronaldo sejak Mei 2010 itu sempat berpose kepada paparazzi dengan membawa boneka Barbie.

Irina merupakan salah satu supermodel ternama di dunia saat ini. Wanita kelahiran Yemanzhelinsk, Rusia, itu bahkan pernah menjadi sampul model majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue 2011. Meski begitu, Irina mengaku tidak pernah bermimpi untuk menjadi model terkenal.

"Semua tidak sengaja. Ibu melihat sebuah iklan di halte bus, dan saya datang ke kontes kecantikan bersama kakak saya. Seseorang dari agensi model lokal kemudian melihat saya dan menawari saya untuk tampil di kontes Miss Chelyabinsk. Saya menang, lalu mulai berkarier di Paris," ujar Irina kepada majalah GQ.

 faktapalingunik
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: