Selena Gomez Ternyata Juga Suka Rokok Djarum!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Walaupun dikenal sebagai good girl, ternyata Selena Gomez juga seorang perokok. Dan yang lebih unik lagi, rokok yang dihisapnya ternyata buatan Indonesia!

Hal itulah yang terlihat pada Kamis (23/1) pagi di Tarzana, California. Tak lama setelah meninggalkan rumahnya di kawasan tersebut, dia mampir ke salah satu toko untuk membeli rokok Djarum.
 Selena sama sekali tidak terlihat risih walau banyak paparazzi mengabadikan moment tersebut. Dia pasang wajah ramah, bahkan melempar senyum sembari membawa rokok itu di tangannya.

Selain sebungkus rokok Djarum, di tangannya juga terdapat segelas besar minuman soda dan ponsel. Dengan langkah ringan, dia berjalan menuju mobil dan segera berlalu.

Selena sendiri tampil nyaris serba hitam, kecuali atasan warna kulit yang dikenakannya. Di dahinya, juga terdapat hiasan seperti yang biasanya ada di dahi wanita India.

Padahal beberapa jam sebelumnya, Justin Bieber, kekasih Selena, ditangkap polisi karena kedapatan mengemudi sambil mabuk. Meski demikian, tak ada wajah risau di wajah Selena.

Merdeka
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: