Hati-Hati Saat Anda Main di Warnet !!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - perlu dibaca & diwaspadai. Ceritanya begini, karena internet di rumah lagi down akhirnya saya main ke warnet di komplek dekat rumah, ternyata warnetnya lagi penuh, semua komputer terisi, terpaksa aku harus nunggu dulu.

Sekitar 20 menit kemudian bilik no 5 terbuka dan keluar 2 orang cewek dan cowok, cewek tampang ABG dan cowoknya agak tuaan dikit.

Lalu si cewe yang satu menuju operator buat bayar dan cowoknya lgsg keluar buru2. Trus si operator mempersilahkan saya untuk masuk ke bilik bekas 2 orang tadi.

Kemudian saya masuk dan kunci kebetulan sekatnya tertutup dan bisa di kunci dari dalam, lalu saya nyalain kompter. Tapi perasaan ada sesuatu yg ganjil, biasanya di pinggir mouse tuh ada asbak tapi ini kok ada benda yang gimana gitu benda itu adalah CD warna putih. Saya sempat bengong dan bertanya dalam hati apa yg di lakukan dua orang tadi disini sampe2 ketinggalan CD segala ??

Daripada berpikir macem-macem, mending saya buka web karena emang ada data yang pengen dicari....
Sepuluh menit kemudian ada yang ngetuk pintu lalu saya buka ternyata cewe yang tadi, trus dia bilang dengan raut wajah yg malu-malu, ''Maaf mas tadi ada barang milik saya yang ketinggalan disini''.

Lalu saya persilahkan cewek itu untuk mengambilnya dan dia ngucapin,''Makasih mas'', trus dia pergi. Sumpah..!! Sampe sekarang saya masih bingung dan bertanya kenapa dua cewe itu sampe ketinggalan CD, emang apa yg mereka lakukan di warnet yah? Tapi dalam kejadian itu saya sempat liat di CD itu ada tulisan GT-PRO CDR 700 MB...Nyantai aja bacanya gan..heheheh..

Sumber : http://www.caramenggunakan.info
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: