Siapakah Seleb Pemilik Bokong Terseksi?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Bokong yang  kencang dan sintal adalah dambaan wanita. Berjam-jam berolahraga di gym atau jogging semua dilakukan demi mendapatkan bokong yang kencang dan seksi. Nah, setelah usaha keras tersebut usai dilakukan, kali ini para seleb itu memamerkannya di media sosial. Kira-kira siapa favorit Anda?

Pertama yang pasti adalah Kim Kardashian. Pria mana yang dibuat tak berkedip matanya melihat bokong seksi wanita yang satu ini?

Kedua adalah siapa lagi kalau bukan Miley Cyrus. Penanyi "Wrecking Ball" ini akhir-akhir ini senang memamerkan bokongnya setiap melakukan gaya 'twerking' andalan.

Selanjutnya adalah Britney Spears. Setiap konser, Britney selalu mengenakan korset yang menyulap tubuhnya terlihat lebih langsing dan bokong yang seksi. Ini adalah foto cover Britney untuk majalah Rolling Stones beberapa tahun lalu. Di foto ini tubuh Britney memang sepertinya lebih kurus atau memang sudah diedit. Tapi selama hasil editannya tak jauh dari aslinya, tak masalah bukan?

Saat liburan beberapa waktu lalu, Rihanna sempat mengunggah fotonya berbikini dengan sengaja memamerkan bokongnya sambil menuliskan "Beach Bum." yang bisa diartikan adalah bokong di pantai.

Terakhir adalah artis lokal Nikita Mirzani. Ya baiklah. Artis satu ini memang punya lekukan tubuh yang amat seksi. Foto ini diunggah sesaat sebelum nyebur ke kolam renang.

Jadi siapakah favorit Anda?

Sumber
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: