Bieber Gantikan Paul Walker di Fast & Furious?

Kalau suka, share artikel ini:


Narayana 734 - Nasib film Fast & Furious masih belum jelas setelah ditinggal oleh bintang utamanya, Paul Walker, yang meninggal akibat kecelakaan seminggu yang lalu. Pihak Universal Studio, tempat film itu diproduksi, harus memikirkan cara agar tokoh Brian O'Conner" tetap hidup" dalam film ketujuh yang rencananya akan keluar tahun depan.

Beberapa opsi pun berdatangan, mulai dari mematikan tokoh Brian, menggunakan efek visual, sampai menarik cerita ke 10 tahun yang akan datang. Bahkan, kabar terbaru yang dituliskan oleh situs Ibtimes, tokoh Brian akan digantikan oleh penyanyi asal Kanada, Justin Bieber.

Entah siapa yang memulainya, tapi beberapa orang menerka bahwa tubuh Bieber yang six pack, rambut pirang, dan wajah yang ganteng kabarnya menjadi poin plus bagi mantan kekasih Selena Gomez ini.

Beberapa orang, terutama penggemar Bieber, menyetujui usulan tersebut, tapi tak sedikit juga yang menentangnya. Mereka yang tidak setuju menganggap Bieber terlalu "manis" untuk memerankan film beradrenalin sekelas Fast & Furious.

TEMPO.CO
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: