Saat Celana Dalam 'Nongol' Tak Lagi Seksi

Kalau suka, share artikel ini:

Narayana 734 - Thong adalah salah satu bentuk pakaian dalam yang cukup seksi. Sering disebut sebagai bagian dari jenis g-string, thong adalah celana dalam yang jika kamu pakai, akan memperlihatkan bentuk (maaf) pantatmu yang seksi.

Tidak heran jika banyak orang, khususnya bule-bule dengan kebudayaan yang lebih bebas hanya berjalan dengan memakai thong. Terutama ketika mereka sedang berada di pantai, banyak sekali perempuan-perempuan hanya berjalan dengan bikini super seksi yang sangat memperlihatkan bentuk pantat mereka.

Namun ternyata, tak selamanya memakai thong itu tampak seksi. Tak percaya? Berikut ini adalah 10 orang yang saat memakai thong justru gagal terlihat seksi. Hmm, semoga kamu tak mengalami nasib serupa ya! (Sumber)
1. Polisi nakal
Menjadi seorang polisi, kamu dituntut untuk tampil sangat rapi dan gagah tertama ketika  sedang mengintai atau siap menangkap penjahat. Karena tampilan yang gahar akan membuat wibawamu terlihat. Namun, apa yang terjadi apabila celana dalam thong yang super seksi dipakai oleh polisi tersebut? Lebih parah lagi saat dia hendak menangkap penjahat. Oh, polisi yang nakal.
2. Tak Cocok Saat Bersepeda
Mungkin ini adalah salah satu foto memakai celana dalam seksi yang paling buruk. Entah apa yang dipikirkan perempuan ini. Tampil di depan umum dengan bersepeda, namun yang aneh dia hanya memakai celana dalam super seksi. Sudah jelas karena mungkin usia yang sudah tidak muda lagi, bukan kaki jenjang seksi yang tampak, tapi...
3. Terlalu Seksi = Ditangkap Polisi
Salah satu pesan moral yang bisa diambil dari fotoini adalah kamu jangan berpakaian terlalu seksi. Apalagi hanya memakai celana dalam lalu duduk di boncengan motor dengan kekasihmu. Kenapa? Mungkin akan ada polisi yang iri dengan bentuk tubuhmu segera menghentikan laju motor yang kamu kendarai.
4. Akibat Obesitas?
Inilah salah satu bahaya obesitas yang begitu terlihat. Gemuk memang bukanlah sebuah dosa atau tanda kiamat. Hanya saja, kegemukan yang berlebihan bisa menghalangimu untuk tampil seksi seperti apa yang terjadi pada perempuan ini. Celana dalam seksi kurang terlihat jelas di tubuhnya.
5. Salah Pose
Oke, mengecek penampilan dan pakaian kita sesaat sebelum berpose untuk foto adalah hal yang penting. Terutama mengecek apakah rokmu tidak melorot. Karena jika kamu lupa melakukannya, mungkin kamu akan mengalami nasib seperti perempuan ini. Pose yang keren, tapi celana dalam yang nongol? Tidak.
6. Niatnya Sih Seksi...
Semua orang pasti ingin tampil seksidan keren dalam bikini. Begitu juga yang dipikirkan oleh ibu yang satu ini. Dia siap ke pantai, menjemur badannya menjadi warna eksotis dalam bikini. Tapi yang dia lupa adalah berolahraga. Ya, tumpukan lemak terutama di bagian pantat dan paha membuat ibu ini kehilangan keseksian saat memakai thong.
7. Celana Sobek
Jangan memakai celana terlalu ketat, terutama saat kamu sering berjongkok. Karena saat salah berjongkok, mungkin kamu akan mengalami nasib sama seperti perempuan ini. Ya, inginnya mengambil buku, perempuan ini berjonngkok namun kemudian 'KREEK' celananya sobek tepat di bagian pantat dan memperlihatkan celana dalamnya. Malu atau kasihan?
8. Jongkok Berlebihan
Mungkin ibu muda innni sedang sibuk memperhatikan bayi kecilnya di kereta sampai tak menyadari bahwa celana jeans yang dia pakai melorot. Dan apa yang terjadi saat itu? Celana seksi sang bunda terlihat jelas sampai siapapun bisa memperhatikan dan mengabadikannya. Ouch, hati-hati kalau berjongkok ya Bund...
9. Ups, Melorot!
Salah satu hal yang dibutuhkan untuk tampil menawan di depan umum adalah memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Hal itu pula yang disadari oleh perempuan satu ini. Duduk bersantai dengan celana melorot sampai celana dalam seksinya terlihat? Who cares. Karena yang penting percaya diri, semua santai kayak di pantai, slow kayak di pulau.
Pria (Tak Pernah) Seksi
Sekelompok pria yang memakai thong? Oke, yang harus diucapkan adalah mereka tidak seksi. Masih kurang? Mereka SAMA SEKALI TIDAK SEKSI. Ya, itu yang harus kamu lakukan wahai para pria, jangan sekali-kali kamu dengan kelompokmu tampil di depan umum hanya dengan celana super seksi seperti ini. Terutama jika kamu sudah berumur.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: