Desain Awal Karakter-Karakter Disney (Foto)

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Dalam masa produksi karakter kartun Disney dan Pixar, para seniman konsep, pembuat storyboard, penyunting naskah dan pakar animasi bekerja bertahun-tahun untuk mendiskusikan rupa dan watak sebuah karakter, dan mereka berharap kita semua jatuh cinta kepada para tokoh itu.   


Karakter kartun Disney biasanya tidak langsung jadi pada percobaan pertama. Mari kita tengok seperti apa desain awal karakter-karakter ini, dan bagaimana hasil akhirnya.

Gambaran awal Belle di "Beauty and The Beast " sangat berbeda, penampilannya lebih seksi daripada karakter pendiam dan pemalu yang terlihat pada film.
Buzz Lightyear dan rambut kerennya yang akhirnya didesain kembali.
Desain awal Carl Fredricksen yang muram dalam film "Up".
Karakter Robin Hood dari film 1973. Dalam sketsa awal yang luar biasa karya animator Ken Anderson, Robin terlihat lebih imut dan muda dibandingkan dengan hasil akhirnya, berkat hidungnya yang lebih panjang dan tubuh yang dirancang berbeda.
Jin unik nan menawan yang disuarakan Robin Williams adalah hal terbaik dalam film "Aladdin", tetapi konsep awal untuk karakter itu secara mengejutkan mirip dengan karakter jahat Jafar. Ini tentu bukan karakter yang pas dijadikan teman Aladdin.
King Louis sejak awal sudah terlihat imut.
Rupa Mulan terlihat seperti laki-laki pada desain awal.
Quasimodo memang tidak tampan sedari awal...
Dan bagaimana dengan sketsa Rafiki di "Lion King"? Si tua nan bijaksana ini malah terlihat mengerikan pada desain awalnya.
Lebih mirip Snow White daripada Putri Aurora. 
Sulley dan Boo dari Monster Inc.
Terlihat terlalu licik? Desain konsep asli Timon di "Lion King".
Woody "Toy Story" awalnya terlihat seperti koboy mabuk.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: