Ternyata Osama bin Laden Penggemar Berat Whitney Houston

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Rasanya sudah sangat lumrah jika seorang diva seperti Whitney Houston punya banyak fans pria. Namun fans yang satu ini cukup istimewa, karena dia adalah Osama Bin Laden!
Sejak ditemukan tewas akhir minggu lalu, berbagai detil mengenai kehidupan Whitney terkuak. Salah satunya adalah cerita yang dibeberkan oleh Kola Boof, seorang penulis asal Sudan, yang juga hidup bersama Bin Laden sebagai salah seorang istrinya.
Whitney Houston
Seperti dilansir Dailymail.co.uk, wanita ini sempat menceritakan beberapa fakta dalam keseharian Bin Laden, termasuk 'hobinya' akan seks, menghisap ganja dan berdansa dengan beberapa band Barat, seperti B52s dan Van Halen. Walau terdengar sepihak dan menyudutkan, namun selir Bin Laden ini tak berhenti membeberkan fakta lewat buku otobiografi yang dirilis 2006 silam.
Dalam buku ini, Boof menyatakan bahwa Whitney Houston adalan wanita paling cantik bagi Bin Laden. Tak hanya itu, wanita ini mengaku bahwa suaminya, pria yang dianggap sebagai teroris, juga berencana membunuh Bobby Brown, mantan suami Whitney, agar bisa menikahi sang penyanyi.
Boof menceritakan bahwa Laden pernah mengungkapkan bahwa dirinya bersedia melanggar peraturan 'warna kulit' demi menjadikan Houston salah satu istrinya.
"Dia bilang, 'Mulai sekarang aku ingin kau menata rambutmu seperti Whitney. Osama tak berhenti bertanya apakah aku kenal Whitney ketika aku masih tinggal di Amerika. Aku bilang aku tak kenal. Dia selalu bilang betapa cantiknya dia, betapa manis senyumnya, betapa dia sebenarnya sangat Islam, tapi sudah dicuci otak dengan budaya Amerika," tulis Boof dalam biografinya. (dym/mae)
kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: