Dikritik Suporter, Francesco Totti Ancam Tinggalkan Roma

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Kapten AS Roma Francesco Totti menunjukkan rasa kesal atas kritik yang dialamatkan kepada dirinya. Ia kini tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub yang telah membesarkannya. 

Sepanjang musim ini, striker berusia 35 tahun itu masih menjadi 'pemain mandul' di bawah pelatih Luis Enrique. Selain itu, kritik semakin deras dialamatkan kepada Totti setelah ia gagal mengeksekusi penalti ketika Giallorossi harus bermain imbang 1-1 dengan Juventus pekan kemarin. 

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Totti mengatakan, "Saya memang telah memikirkan untuk meninggalkan Roma, terutama akhir-akhir ini."

"Saya sungguh sesalkan sejumlah pernyataan yang dibuat para suporter Roma. Jika mereka memiliki persoalan dengan saya untuk tetap berada di Roma, saya rasanya akan serius untuk berpikir hengkang dari sini."

Totti telah mengawali penampilannya bersama klub ibukota ini pada Maret 1993. Di kompetisi Serie A Italia, ia kini menjadi salah satu dari lima daftar pemain pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan mengemas 207 gol dari 481 pertandingan. (goal.com)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: