Anda Pasti menduga Kalau Gambar Ini Adalah Hasil Manipulasi Photoshop (Maaf, Anda Salah!!!)

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Sepertinya banyak yang telah menunjukkan berkali-kali sebelumnya, kadang-kadang kebenaran lebih aneh dari Photoshop. Bagi kamu yang masih tidak percaya, kami menyajikan angsuran terbaru dalam upaya berkelanjutan untuk memperlihatkan kepada kamu setiap gambar yang tampak palsu, namun sebenarnya tidak.


1. Ikan mas terbesar
Bagaimanapun, ini adalah ikan mas asli,hasil tangkapan nelayan Perancis.
 2. Tornado's side
Awan aneh yang bergulung-gulung, foto diambil di Australia.

 3. Bandingkan foto model ini
Model 'raksasa' ini setinggi 6 kaki 8 inci,  ia tidak hanya mampu merangsang laki-laki di seluruh dunia, tapi juga mampu melakukan slam dunk pada ajang NBA.

 4.  Berbagi mimpi
Ini adalah foto dari seorang seniman Perancis Philippe Ramette yang menghabiskan 150 juta .Sebenarnya rahasianya mudah, dia hanya memutar kamera ke samping.
Kok bisa ya?

 5. Hei! Jangan menatap orang yang sedang dilukis ini
Karya seniman Alexa Meade. Kami cukup yakin bahwa seni ini mengatakan "Aku suka ada orang aneh di kereta bawah tanah.
 6. OK! Yang ini tidak mungkin terjadi
 Mungkin Kamu akan berteriak, foto ini Palsu!!! ditambah lagi bahwa sang pria bisa menjalani kehidupan normal (dia ditangkap karena memalak seorang pelacur, dan memiliki beberapa pelanggaran kecil lainnya di masa lalu).
Tapi ada komentator yang mengaku mengenal dia dan mengatakan dia tampak seperti orang baik ketika berbicara dengan dia. Jadi jika ada seseorang yang kehilangan 80 % volume otaknya, apa yang bisa ia lakukan?

7.Mama, gantian dong Nintendo-nya
Ya,itu adalah Nintendo DS, dan ini bukan iklan video game. Seorang anak kecil di San Fransisco tidak sengaja menjatuhkan Nintendo DS nya yang langsung mengundang perhatian sang gorila.
"Kamu belum cukup umur untuk memainkannya nak...!!"
 8. Ini adalah tempat liburan anda saat global warming
Ini gambar seorang penyelam di Blue Hotel Radisson Berlin. Tampak sepertinya seluruh hotel terendam. Kenyataannya yang lebih menakjubkan, bahwa itu sebenarnya satu juta liter air ditumpahkan di atrium.
 9. Edit gambar ini sangatlah mudah
Mungkin gambar ini tampak seperti efek penghapusan dengan cara editing photoshop, tapi yang sebenarnya terjadi tiang ini tinggal seperempatnya setelah terbakar di Rusia.
source
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: