5 Makanan Terheboh dari Amerika

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Ternyata bukan hanya di Afrika atau Asia saja yang memiliki banyak makanan aneh atau bahkan ekstrim, di Amerika Serikat ada 5 makanan unik yang sudah terkenal keberadaannya. Mau tau apa aja yuk kita lihat:

Kaktus Goreng
Kaktus goreng ini merupakan makanan unik yang berasal dari southwest Amerika. Kaktus goreng berupa kaktus yang diiris dan dibaluri tepung sebelum digoreng. Jika kamu menggemar french fries, makanan yang satu ini bisa dicoba tuh. Tetapi hati-hati ya jangan sampai kena durinya.

Rocky Mountain Oyster (Testikel/Testis Kerbau)
Makanan ini sangat populer di Midwest dan jangan salah makanan ini bukanlah tiram seperti namanya namun berupa testikel kerbau yang dikelupas dan digoreng. Kamu berani coba?

Burgoo
Burgoo merupakan spicy stew atau dengan cara rebusan yang awalnya berasal dari Irlandia namun akhirnya masuk menjadi budaya Amerika. Nah yang membuatnya unik adalah daging yang menjadi bahan utama pembuatan stew ini. Dagingnya berasal dari tupai, venison atau binatang kecil lainnya.

Scrapple
Daging ini merupakan kombinasi antara mush of pork crap dan trimmings yang dicampur dengan tepung jagung dan tepung terigu. Makanan unik ini berasal dari Pennsylvania dan telah menjadi menu tetap di restoran lokal setempat.

Turducken
Makanan unik satu ini pertama kali diciptakan tahun 1980 yang merupakan perpaduan dari turkey atau kalkun, bebek dan ayam sehingga namanya menjadi turducken. Daging ayam tanpa tulang akan dimasukkan kedalam bebek dan akhrinya dimasukkan kedalam kalkun.

[ngobrolaja.com]
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: