Ustad Solmed Bantah Tudingan FPI

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Tudingan organisasi Front Pembela Islam (FPI) yang mengatakan kalau dirinya tidak pernah bertaaruf dibantah oleh Ustad Solmed. Menurutnya, apa yang diberitakan selama ini adalah fitnah.
"Apa yang diberitakan itu adalah fitnah, semuanya fitnah, termasuk pada para tokoh-tokoh FPI yang memfitnah saya. Itu kemarin sudah saya telepon-teleponan alhamdulillah semuanya sudah clear. Saya jelaskan, kok begitu sih komentar-nya. Saya kan nggak pernah pegangan tangan, gandengan. Itu nggak benar," ujar Ustad Solmed saat dihubungi wartawan, Jumat (28/10).
Ustad Solmed menyesalkan komentar-komentar banyak pihak soal dirinya tanpa mencari tahu terlebih dulu.
"Harusnya para tokoh itu tabayun dulu, bertanya, menyelidiki, jangan asal berkomentar. Mereka pada mengecam saya, yang jelas siapapun yang mau memfitnah saya. Saya ikhlas, saya pasrah, saya hanya butuh perlindungan Allah," pungkasnya.
Sebelumnya FPI sempat mengecam proses ta'aruf (pendekatan) Ustad Solmed dengan sang calon istri. Menurut Habib, Ustad Solmed dinilai terlalu sering berduaan dengan calon istrinya, Aprilia Jasmine. Padahal dalam ajaran Islam hal itu dilarang. Bahkan proses ta'aruf sendiri seharusnya menggunakan orang ketiga atau perantara untuk menjauhi godaan syetan dan fitnah. (kpl/adt/faj)
kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: