Bintang Superman Yang Baru

Kalau suka, share artikel ini:
Sebuah film baru tentang tokoh superhero Superman segera diproduksi. Aktor yang memerankan tokoh itu dalam film ini jatuh ke tangan Henry Cavill, aktor ganteng asal Inggris. Seperti dikutip dari OK Magazine , Senin 31 Januari 2011, Warner Brothers mengumumkan bahwa  setelah melewati proses audisi yang berkepanjangan, Cavill akhirnya  terpilih memerankan Clark Kent dalam film tersebut.

Dan bukan kali ini saja Cavill ikut audisi. Tahun 2004 lalu, ia juga mengikuti casting untuk pemeran Superman dalam film 'Superman Return'. Sayang, ia tak terpilih. Para produser  lebih memilih aktor Brandon Routh.

Gagal di Superman Return, pemuda 25 tahun ini  digadang-gadang untuk menggantikan Christian Bale di film Batman.  Tapi lagi-lagi dia gagal. Dia juga pernah dipertimbangkan untuk memerankan tokoh James Bond.  Tapi peran James Bond itu akhirnya menjadi rejeki Daniel Craig.

Kini, dewi fortuna sedang berhinggap di atas Cavill. Setelah beberapa kali gagal mendapatkan peran dalam film-film bergengsi, akhirnya aktor ini berhasil mendapatkan peran sebagai Superman.

Rencananya, film Superman  yang bari itu dirilis pada Desember 2012.

vivanews.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: