Anthony Hopkins Gabung di Film James Bond Terbaru?

Kalau suka, share artikel ini:
Sampai sekarang nasib film ke-23 dari James Bond yang rencananya bakal diberi judul BOND 23 memang masih belum jelas. Film ini sempat tertunda karena masalah finansial dan sampai saat ini masih belum ada kejelasan siapa yang bakal terkait proyek ini selain Daniel Craig. Belakangan ini muncul kabar kalau Anthony Hopkins dikabarkan bakal jadi salah satu pemeran dalam film ini.

"Satu-satunya penghalang saat ini hanyalah jumlah film yang harus ia bintangi," ujar seorang sumber yang dikutip Splash News dari The Sun. Memang sampai saat ini belum ada kepastian soal keterlibatan Anthony Hopkins dalam film ini. Belum ada karakter yang disebut. Artinya peran buat Hopkins pun masih belum jelas.

"Ada kemungkinan mereka ingin dia [Anthony Hopkins] memerankan karakter biasa, seperti Blofeld dulu," lanjut sumber yang sama. Karakter Ernst Stavro Blofeld sendiri sempat muncul sekitar enam kali dalam film James Bond dan bukan tak mungkin juga Anthony Hopkins kebagian peran yang sempat dibawakan oleh Telly Savalas ini.

Bagaimanapun juga, nama Anthony Hopkins belum tercantum sebagai pemeran BOND 23 yang bakal disutradarai oleh Sam Mendes ini. Kalaupun jadi maka ia akan beradu akting dengan Daniel Craig dan Judi Dench yang sepertinya bakal tetap dipakai dalam film ke-23 James Bond ini.

KapanLagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: