Kim Kardashian Ngaku Pernah Ngeseks di Pesawat & Bioskop

Kalau suka, share artikel ini:
Kim Kardashian @mrpopat.in
Narayana 734 - Kim Kardashian dikenal mempunyai kehidupan seks yang menakjubkan. Bahkan ia tak canggung untuk mengungkapkannya kepada para fans.

Belum lama ini istri Kanye West tersebut membeberkan sebuah pengakuan yang mengejutkan pada fans. Lewat live streaming di situs pribadinya, Kim mengungkap tempat-tempat tergila yang pernah ia pakai untuk berhubungan intim.

Sosialita 35 tahun ini mengaku sempat nge-seks di pesawat terbang, demikian seperti diwartakan Perez Hilton. Sayangnya Kim Kardashian tidak mengungkapkan dengan siapa ia bercinta di pesawat.

"Aku? Iya aku pernah berhubungan intim di pesawat. Tapi kayak private ya. Aku nggak bilang pesawat biasa. Jadi penerbangan internasional malam saat nggak ada orang," kata Kim Kardashian.

Namun ada lagi tempat yang lebih heboh selain pesawat. Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians mengaku pernah berbuat mesum di bioskop. "Bioskop? Ya aku juga pernah!" kata Kim Kardashian tanpa canggung.

Selain Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan sang ibu, Kris Jenner juga pernah bercinta di pesawat. Duh, benar-benar nekat ya keluarga Kardashian ini!

IS
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: