Kentut Saat Bertanding, Pemain Swedia Diberi Kartu Merah

Kalau suka, share artikel ini:
Ilustrasi kartu merah (Foto: metro.co.uk)
Narayana 734 - Pemain sepakbola asal Swedia, Adam Lindin Ljungkvist harus keluar lapangan setelah diberi kartu merah oleh wasit gara-gara mengeluarkan kentut selama pertandingan.

"Aku perlu kentut, aku punya perut yang buruk. Jadi aku hanya kentut. Kemudian saya menerima kartu kuning lalu kartu merah," katanya kepada surat kabar Swedia, Lanstidningen Sodertalje.

Adam bersikeras tidak bermaksud menyinggung siapapun dengan kentutnya. Ia menjelaskan mungkin wasit berpikir bahwa ia melemparkan kentutnya melalui tangannya. "Saya terkejut, itu adalah hal teraneh yang pernah saya alami di lapangan sepak bola."
Adam Lindin Ljungkbist (Foto: metro.co.uk)
Saat diberi kartu merah, Adam bertanya kepada wasit, "Apakah saya tidak diizinkan beristirahat untuk buang angin? Lalu ia menjawab tidak."

Adam bermain untuk klub lokal, Jarna SK, dalam laga melawan Pershagen SK ketika peristiwa tak biasa ini terjadi.

Sumber
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: