6 Bentuk Telepon Umum Lucu, Siaplah Tertawa!

Kalau suka, share artikel ini:
@oddee.com
Narayana 734 - Telepon umum biasanya hanya berbentuk kotak. Bentuk ini terkesan sangat biasa bahkan tak ada yang istimewa. Tapi bagaimana jadinya kalau bentuk telepon umum ini di sulap menyerupai berbagai karakter?

Tentu akan terlihat lucu dan menarik siapa saja untuk memakainya. Mungkin juga hanya digunakan sebagai tempat untuk berfoto. Nah! berikut ini ada enam bentuk telepon umum lucu yang tersebar di berbagai negara.

1. Hiu
@oddee.com
Coba perhatikan bentuk telepon umum yang satu ini? Menarik bukan? Yup! bentuk telepon umum hiu ini sepertinya cuma ada di Rusia. Sepintas kalau dilihat dari samping malah bukan seperti sebuah telepon umum. Lucunya lagi ketika kita melihat orang yang sedang menggunakan telepon umum ini, orang tersebut seperti digigit ikan hiu ya.

2. Colorful
@oddee.com
Kalau sebelumnya berbentuk ikan hiu, beda lagi dengan telepon umum yang satu ini. Telepon umum yang satu ini memang memiliki bentuk yang lazim. Hanya saja, tempat telepon umum ini ditempeli oleh potongan kain rajutan yang berwarna warni, sehingga terlihat colourful. Telepon umum colourful ini hanya ada di London.

3. Hello Kitty
@oddee.com
Buat kamu penggemar Hello Kitty, pasti bakalan senang kalau lihat telepon umum yang satu ini. Telepon umum berbentuk Hello Kitty lengkap dengan pita merah ini akan membuat siapa saja yang melihatnya akan tertawa, karena keunikannya.

4. Ayam
@oddee.com
Nah! kalau sebelumnya ada bentuk telepon umum hewan yaitu ikan hiu, sekarang ada bentuk telepon umum ayam. Telepon unik dan lucu ini cuma bisa kamu temui di negara Brazil. Sepintas telepon unik ini kalau diamati memiliki rupa seperti celengan ayam yang terbuat dari plastik ataupun tanah liat.

5. Simpson
@oddee.com
Bentuk telepon umum ini cocok buat para pecinta film kartun, terutama tokoh Simpson. Lucunya telepon umum tidak benar-benar memiliki bentuk Simpson, melainkan wajah Simpson dibuat dalam backdrop yang kemudian ditempelkan di dinding. Lalu bagian telepon umum itu diletakkan tepat di bagian mulut Simpson. Sepintas perpaduan ini terlihat apik, unik dan lucu ya.

6. Monyet
@oddee.com
Telepon monyet! Itu pasti yang terucap ketika melihat bentuk telepon umum yang satu ini. Memang bentuk telepon ini terlihat sangat lucu, apalagi si monyet digambarkan sedang memamerkan kegagahannya.

Bentuk telepon umum ini bisa kamu jumpai di negara Brazil. Wah tampaknya orang Brazil tidak hanya mahir bermain sepak bola, tapi ternyata juga mahir mengkreasikan telepon umum dengan berbagai bentuk yang menarik dan lucu.

KL Plus
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: