Pasutri Ini Mencurigai Gelagat Sang Baby Sitter Dari Anjingnya dan Ternyata…

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Anjing Labrador hasil kawin silang yang bernama Killian ini adalah seekor anjing yang dipuja sebagai pahlawan! Bagaimana bisa? Ceritanya berawal dari aksi pintarnya menyelamatkan nyawa Finn, si bayi kecil!
Orang tua Finn adalah pasutri muda yang sibuk bekerja demi mendukung keuangan keluarganya. Oleh karena itu, mereka meminta seorang baby sitter, Alexis Khan yang berumur 22 tahun untuk menjaga bayi kecil mereka. Pasutri ini sangat percaya kepada Alexis karena mereka beranggapan bahwa anak mereka pasti aman berada dalam penjagaan baby sitter-nya yang masih muda.
5 bulan pun berlalu, tanpa masalah yang terjadi, sampai pada ketika pasutri ini menemukan Killian berusaha melindungi Finn ketika baby sitter ini masuk ke dalam rumah. Terkadang mereka harus mengusir anjingnya supaya anjingnya tidak menyerang baby sitter.
Pasutri ini mulai merasa ada hal yang sangat janggal terjadi. Pada suatu hari, ayah Finn menyembunyikan iPhonenya di sofa untuk merekam kejadian di rumah. Namun seperti peribahasa dikasih hati minta jantung, baby sitter ini tidak hanya mengeluarkan kata – kata kotor dan kasar, dia juga memukul Finn! Karena perlakuan yang keterlaluan ini, pasturi ini segera melaporkan Alexis kepada pihak berwajib untuk melakukan penangkapan!
Pasutri ini merasa bersalah karena telah mempercayakan anak mereka kepada iblis berwajah malaikat ini. Untung saja anjing mereka yang setia dan pintar ini melakukan tugasnya sebagai dengan baik, sehingga hal yang lebih buruk tidak akan terjadi pada anak mereka!
Meskipun ini adalah kisah nyata pada tahun 2013, tapi pasutri ini berharap melalui kisah ini, semoga semua keluarga lebih berhati – hati dalam memilih baby sitter dan menjaga anak mereka dalam masa pertumbuhan mereka!

Cerpen
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: