Hasil Pertandingan Slovakia vs Inggris: Skor 0-0

Kalau suka, share artikel ini:
Bola.net - Lagi-lagi Cuma Imbang, Inggris Gagal Jadi Juara Grup B
Narayana 734 - Inggris gagal lolos ke babak 16 besar Euro 2016 dengan status juara Grup B usai hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Slovakia dalam laga yang digelar di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Selasa (21/6/2016) dini hari WIB.

Roy Hodgson menurunkan dua pahlawan timnya di laga kontra Wales, yakni Jamie Vardy dan Daniel Sturridge untuk berduet di lini depan sejak menit awal. Sementara kapten Wayne Rooney mengawali laga dari bangku cadangan.

Inggris memegang dominasi penuh di laga ini. Dari statistik, pasukan The Three Lions membuat total 16 tembakan, namun hanya lima yang mengarah tepat ke gawang. Bandingkan dengan Slovakia yang hanya mampu sekali melepas tembakan ke arah gawang Joe Hart.

Meski demikian, berkali-kali kesempatan yang didapat Rooney cs belum mampu untuk menjebol gawang Slovakia yang dijaga Matus Kozacik. Skor imbang tanpa gol pun menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil ini membuat Inggris menempati posisi runner-up di klasemen akhir Grup B di bawah Wales yang di laga lainnya mengalahkan Rusia 3-0. Sementara Slovakia yang menempati peringkat ketiga masih memilih peluang lolos jika bisa berada di empat besar klasemen virtual peringkat tiga terbaik.

Susunan Pemain

Slovakia: Kozacik; Pekarik, Skrtel, Durica, Hubocan; Kucka, Pecovsky (Gyomber 67'), Hamsik; Mak, Weiss (Skriniar 78'), Duda (Svento 57').

Inggris: Hart; Clyne, Cahill, Smalling, Bertrand; Henderson, Dier, Wilshere (Rooney 56'); Lallana (Alli 61'), Sturridge (Kane 76'), Vardy.

Bola
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: