Hasil Pertandingan Jerman vs Polandia: Skor 0-0

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Partai klasik tersaji di Grup C Euro 2016 yang mempertemukan tetangga sekaligus rival; Jerman melawan Polandia. Laga ini digelar di Stade de France, Saint Denis pada hari Jumat (17/06/2016).

Meski pertandingan berjalan dalam tensi tinggi dan banyak peluang tercipta, namun kedua tim tak bisa menjebol gawang lawan. Laga pun diakhiri dengan skor kacamata.

Pertandingan langsung berjalan panas dari menit-menit awal, Sami Khedira bahkan sudah mendapat kartu kuning ketika pertandingan belum genap berjalan tiga menit. Namun secara umum Jerman mampu menunjukkan keunggulan teknis mereka di laga ini.

Mario Gotze dan Jonas Hector mendapatkan kesempatan namun mereka sulit menembus pertahanan berlapis yang ditunjukkan Polandia. Meski mendominasi penguasaan bola, Jerman kesulitan mengkreasi peluang emas lantaran disiplinnya pertahanan Polandia.

Jerman sebenarnya sudah mencoba berbagai cara untuk menembus pertahanan lawan. Umpan-umpan pendek maupun umpan panjang tak mempan untuk menghadapi tembok Polandia yang kokoh. Sampai babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua, Polandia bermain lebih bagus. Pertahanan mereka tetap solid dan serangan balik mereka lebih rapi dan tepat sasaran. Pertahanan Jerman dibuat repot oleh Milik dan Lewandowski.

Joachim Loew pun melakukan dua perubahan di lini depan untuk mempertajam serangan timnya. Namun meski sudah menyerang habis-habisan pada penghujung laga, tak ada gol yang tercipta sampai peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini, Jerman dan Polandia sama-sama mengoleksi empat poin. Hasil ini juga memastikan Ukraina tersingkir dari Euro.

Susunan Pemain Jerman: Neuer; Howedes, Hummels, Boateng, Hector; Khedira, Kroos; Draxler (Draxler, 72'), Ozil, Muller; Gotze (Schurrle, 66').

Susunan Pemain Polandia: Fabianski; Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk; Blaszczykowski (Kapustka, 80'), Krychowiak, Maczynski (Jodlowiek, 76'), Grosicki (Peszko, 87'); Lewandowski, Milik.

Bola
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: