Ini Dia Pose Menggoda Julia Perez Saat Mandi, Intip Yuk...

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Yuli Rachmawati atau Julia Perez dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air bertubuh seksi. Tidak jarang Jupe mengenakan pakaian yang memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai.

Beberapa kali Jupe pun berpenampilan seksi di berbagai judul film seperti Rumah Bekas Kuburan, Perawan Seberang atau Arwah Goyang Jupe Depe. Jupe memang diketahui sangat percaya diri menunjukkan kelebihan tubuhnya, terutama bagian dadanya yang besar.
Mantan kekasih Gaston Castano itu juga kerap berpose menggoda di sejumlah foto. Seperti terlihat dalam foto yang diunggahnya pada Sabtu (21/11/2015).

Jupe menunjukkan dirinya tengah berada di kamar mandi mengenakan kemben berwarna biru. Pelantun Belah Duren itu terduduk di dalam bath tub dengan air yang mengalir dari shower ke atas kepalanya.

Hanya dengan gaya seperti itu saja, Jupe mampu menggoda siapapun yang melihatnya terutama kaum pria. Tak heran di awal kariernya pada 2006 silam, Jupe sempat terpilih sebagai salah satu wanita terseksi versi majalah ME.

Wanita yang sempat sembilan tahun tinggal di Perancis itu pun tidak menyangka perjuangan kariernya telah membuahkan hasil yang memuaskan. Berawal dari iseng-iseng, Jupe kini telah berhasil mengubah hidupnya dan keluarganya.

Kini Jupe membutikan diri sebagai selebritis yang tidak hanya mengandalkan kecantikan saja. Tepat pada 18 November 2015 lalu, Jupe berhasil menambahkan gelar Sarjana Hukum (SH) dibelakang namanya.

Selebuzz
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: