Pesona Aliando Syarief Nyaris Bikin Tante-Tante Bugil

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Pesona Aliando Syarief sukses menyihir para wanita dari segala usia, termasuk tante-tante. Bahkan mereka berada di deretan paling depan ketika Aliando muncul dalam mini konsernya.

Konser yang bertajuk The World of Aliando di Best Western Hotel Convention Centre, Solo Jawa Tengah ini nyaris heboh dengan aksi tante-tante nekat. Seperti dilansir dari KapanLagi.com® seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya tiba-tiba melakukan aksi bugil di depan Aliando yang tengah tampil.
 
Wanita yang memakai baju hitam ini tiba-tiba melucuti pakaiannya. Dan saat diketahui oleh petugas keamanan, dia pun tiba-tiba pingsan. Wanita tersebut kemudian dibawa ke ruang keamanan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Meski sempat heboh, konser tetap berjalan sempurna tanpa harus dibubarkan.

Aliando yang namanya mencuat berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini kini mulai terjun ke dunia tarik suara. Dia tengah menjalani konser ke beberapa kota besar. Ratusan Alocious, julukan fans untuk Aliando berdatangan dan memeriahkan konser di setiap kota. Wow!

Sooperboy
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: