Pakai Dress Transparan, Cindy Crawford Ekspos Bagian Pribadi

Kalau suka, share artikel ini:
Cindy Crawford
Narayana 734 - Pesona kecantikan yang dimiliki oleh Cindy Crawford memang begitu luar biasa. Di usianya yang sudah menginjak 49 tahun, ia tetap saja tak kalah dari model muda lainnya. Bahkan, hingga kini pun, Cindy tetap saja menjalani berbagai pemotretan.

Baru-baru ini, Cindy menjalani sebuah pemotretan di sebuah pantai yang terletak di kawasan Malibu pada Minggu (22/3/15) lalu. Di sanalah ia mengenakan dress transparan yang mampu memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya.

Namun ternyata, apa yang terlihat justru lebih daripada itu. Tak hanya mengenakan dress transparan, supermodel cantik satu ini bahkan tak segan untuk tampil tanpa bra. Tak heran jika bagian pribadinya berhasil tertangkap kamera, seperti yang dilansir Daily Mail.
Cindy tampil seksi dan alami bencana fashion
Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana penampilan seksi Cindy. Di bawah teriknya matahari yang begitu menyengat, ia sama sekali tak merasa terganggu dengan penampilannya yang 'panas' itu.

Terang saja momen seperti ini tak akan pernah dilewatkan oleh kamera paparazzi yang sedang mengintainya. Meski begitu, ibu dua anak ini tetap menjalani pemotretan dengan santai dan profesional.

Dengan panorama pantai yang begitu memukau, penampilan Cindy hari itu benar-benar mampu memikat mata. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Cindy kali ini?

Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: