Pakai Baju Transparan, Area Intim Rita Ora Tertangkap Kamera

Kalau suka, share artikel ini:
Rita Ora
Narayana 734 - Siapa tak kenal dengan Rita Ora? Nggak cuma berbakat di bidang musik, penyanyi cantik satu ini juga memiliki pesona yang sudah tak diragukan lagi. Ia bahkan tak segan untuk tampil seksi dan terbuka di segala kesempatan.

Kali ini, salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen ketika Rita tanpa sadar memamerkan area intimnya. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, hal ini terjadi ketika ia meninggalkan konser Charli XCX yang digelar di London.

Di sanalah Rita tampil dengan outfit serba hitam. Yang paling mencolok adalah atasannya yang terbuat dari bahan transparan. Nggak puas dengan penampilannya yang sudah terlampau seksi, ia bahkan tak segan untuk tampil tanpa bra.
Rita pamerkan area intim di depan publik
Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat seperti apa jadinya ketika momen bencana fashion ini berhasil tertangkap kamera. Tak peduli dengan berbagai kamera yang berebut mengambil gambarnya, Rita tetap saja berjalan menuju mobilnya.

Malam itu, pelantun I Will Never Let You Down ini mengenakan atasan polo-neck berbahan transparan yang dipadukan dengan legging kulit dan juga fur coat. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia memutuskan untuk memakai ankle boots.

Gayanya kali ini memang terkesan sangat rock. Belum lagi ditambah dengan tatanan rambut dan juga riasan make-up yang sangat berani. Well, menurut kamu bagaimana gaya Rita kali ini?

Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: