[Foto] Topless, Julia Perez Berubah Jadi Vampir HOT

Kalau suka, share artikel ini:
Julia Perez

Narayana 734 - Julia Perez kembali membuat sebuah kehebohan dengan salah satu aksinya di sosial media. Setelah beberapa waktu lalu mengunggah aksi pegang bagian pribadi, ia juga berpose 'nakal' di aksi perah ASI yang sempat dikritik banyak pihak.

Tak cukup dengan itu, pedangdut kontroversial ini kembali beraksi. Bedanya, kali ini Jupe tak tampil sensual, melainkan unik, menyeramkan, namun tetap hot.

Entah terinspirasi film atau apa, mantan kekasih dari Gaston Castano itu berpose dengan tampilan seorang vampir. Hal itu bisa dilihat dari kontak lensa mata Jupe yang seram bak seekor ular plus gigi taring panjang yang sepertinya siap menggigit lehermu.
Selain itu, Julia Perez juga terlihat memeluk seekor ular berwarna kuning putih yang cukup besar. Hal itu ia lakukan demi menutupi tubuh bagian atasnya yang sepertinya topless tanpa satupun balutan busana menutupi.

Apa yang diperlihatkan Jupe itu tak pelak mengundang berbagai macam reaksi dari fans yang menyaksikan. Kebanyakan dari mereka memuji keseksian dari wanita yang kerap dipanggil mamita itu, sedangkan sisanya para user yang mempromosikan lapaknya.

Kalau menurut kalian sendiri nih bagaimana penampilan Julia Perez di atas? Kontroversial atau Seksi?

Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: