Wow! Model Seksi Ini Mainkan Lagu Mozart dengan Payudaranya (Video)

Kalau suka, share artikel ini:
Sara X Mills
Narayana 734 - Seorang model seksi asal kota Las Vegas, Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat membuat heboh jagat maya dengan gerakan payudaranya yang  mampu mengikuti irama lagu klasik karya komposer Mozart.

Dalam waktu singkat, video yang memperlihatkan tarian 'dua bukit kembar' Sara X Mills mengikuti irama lagu Eine Kleine Nachtmusik karya Mozart itu menjadi perbincangan netizen dunia. Demikian seperti dilansir The Inquisitor, Rabu (15/10).

Video berdurasi satu menit 26 detik di situs YouTube itu hingga hari ini sudah dilihat 5,9 juta pasang mata sejak diunggah 12 Oktober 2014 lalu. Video unik itu juga sudah menyebar lewat media sosial Twitter, Facebook dan lainnya.

Dalam video tersebut, wanita yang populer di majalah tato itu awalnya tampak mengenakan baju hangat dan secarik syal menutupi payudaranya. Mills lalu mulai membuka bajunya dan hanya memperlihatkan payudaranya yang terbalut bra warna hitam.

Saat lagu Mozart itu mulai terdengar Mills menggerakkan buah dada kanan dan kirinya mengikuti irama lagu. Gerakan payudaranya yang naik turun sungguh tepat dengan irama lagu.

"Meski payudara saya palsu tapi video itu betulan. Saya menggerakkan otot dada dan itu membuat payudara implan saya bergerak," ujar Mills seperti dikutip Mirror.co.uk, Rabu (15/10/2014).

Sejumlah komentar kagum menanggapi video itu. "Luar biasa!" kata seorang komentator.

"Tak ada alasan untuk tidak menyukai video ini," kata komentator lainnya.
 Sayangi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: