[Foto] Pegang Bagian Pribadi, Julia Perez Bikin Heboh Instagram

Kalau suka, share artikel ini:
Julia Perez

Narayana 734 - Bukan Julia Perez namanya kalau tak bikin sensasi. Mantan kekasih dari Gaston Castano itu baru selalu berhasil merebut sorotan publik melalui aksi-aksi gila dan uniknya.

Beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Jupe itu kembali membuat sebuah kehebohan di salah satu sosial media, Instagram. Ia mengunggah sebuah foto kontroversial yang membuat para follower tercengang dan berlomba-lomba melemparkan komentarnya.

Yap, pada ilustrasi itu, wanita yang dikabarkan dekat dengan Diego Muhammad itu tampak memegang bagian pribadinya sendiri. Caption yang ia tulis untuk mengiringi foto itu juga tak kalah menghebohkan.
"kalau anda lihat gambar ini 'bergerak', artinya anda stress kaga dapet jatah," tulisnya diakhiri dengan sebuah emoticon tertawa.
Jupe pegang bagian pribadinya sendiri
Walhasil, aksi Jupe itu mengundang berbagai macam reaksi dari fans di kolom komentar. Uniknya, kebanyakan dari mereka malah senang dan mendukung aksi berani pelantun lagu Aku Rapopo itu.

"Hahahahahahahha.. kerennn pic-nya, Jupe is the best dah," tulis salah satu user perempuan. Beberapa pria yang juga ikutan meramaikan foto itu rupanya terlalu terkesima sehingga cuma bisa berkata, 'Wow'.

Foto kontroversial seperti ini memang bukan hal baru untuk Jupe. Sebelumnya, sempat juga tersebar foto Diego yang dengan jelas memegang aset pribadinya ketika berpose bareng.

Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: