Baby Sun Dalam 'TELETUBBIES' Telah Menjelma Jadi Gadis Cantik!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Kalian yang menjalani masa anak-anak sekitar tahun 1990an-2000an mungkin akrab dengan serial berjudul TELETUBBIES. Tentunya kalian juga masih ingat bahwa ada satu karakter, yaitu Baby Sun, yang saat itu menarik perhatian dunia dengan tawa imutnya.

Setelah bertahun-tahun berlalu, akhirnya terungkap sudah identitas bayi yang wajahnya muncul sebagai matahari di dunia para Teletubbies itu. Kini, Jess Smith telah berusia 19 tahun dan menjelma jadi gadis yang sangat cantik.

"Jadi aku baru merayakan ulang tahunku yang ke-19 tahun, dan setelah memikirkan masak-masak aku memutuskan untuk mengungkapkan ini pada semua orang," ungkapnya, sebagaimana dilaporkan oleh Daily Mail.
Baby Sun dulu dan sekarang
"Aku dulunya lebih suka sembunyi, tapi dengan banyaknya dukungan dari teman-teman di universitas, aku memberanikan diri untuk mengungkapkan. Akulah matahari dari TELETUBBIES. Ada banyak orang yang berpura-pura jadi 'sang mentari', tapi hanya aku yang menceritakan kisah sebenarnya," lanjutnya.

Jess melanjutkan bahwa dirinya baru berusia sembilan bulan saat membintangi serial yang menceritakan keseharian Tinky-Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po itu. Saat mengunjungi Edenbridge Hospital, Kent, untuk ditimbang, salah satu pihak TV melihat senyum menggemaskan Jess dan merekomendasikan untuk membintangi serial itu.

Bayaran yang diterimanya saat itu jelas bukan sesuatu yang besar. Dia hanya dibayar US$ 390 (kurang lebih Rp 4,8 juta) plus sekotak mainan, sementara keuntungan yang diperoleh pihak produksi jelas jauh lebih besar dari itu.

Clear
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: