Warga di Cina Menyembuhkan Kanker Melalui Minuman yang Terbuat dari Kotoran

Kalau suka, share artikel ini:
Kotoran hewan yang dikeringkan agar bisa dibuat menjadi minuman
Narayana 734 - Kisah tentang penciptaan obat yang tak biasa ini berawal dari seorang wanita tua yang tinggal di desa Xiangtan di Provinsi Hunan, Cina pada tahun 2013 lalu yang didiagnosa menderita kanker paru-paru dan dikatakan bahwa dirinya tidak memiliki umur yang panjang. Anaknya, pada waktu itu bekerja jauh dari Hainan mendengar sebuah “obat”, yaitu minuman yang terbuat dari campuran kotoran hewan dan air. Minuman ini dikatakan sangat efektif melawan kanker, yang kemudian disampaikan kepada ibunya.

Minuman ini memang terdengar tidak lezat sama sekali, namun sekitar setelah delapan bulan setelah memulai meminum minuman ini, wanita tua tersebut masih hidup dan mengaku mengalami peningkatan besar dalam kesehatannya, sehingga mendorong keluarga lain untuk mulai minum campuran kotorannya sendiri sebagai tindakan pencegahan.

Pupuk yang digunakan dalam ramuan aneh tersebut dilaporkan dikumpulkan dari pegunungan dan perbukitan di sekitar desa, dengan menggunakan kotoran sapi dan domba. Kotoran hewan tersebut dikeringkan, digoreng, lalu dihancurkan sampai menjadi bubuk. Bubuk ini lalu dicampurkan dengan air panas dan diminum dua kali sehari saat pagi dan malam hari.
Meski wanita tersebut tahu kondisinya membaik, namun belum ada penjelasan secara medis yang membenarkan minuman tersebut dapat melawan kanker.

memobee
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: