Heboh, 22 Pemuda di Jawa Barat Tewas Karena 'Cherry Belle'!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Apakah kamu termasuk yang bingung bagaimana bisa girlband beranggotakan sembilan gadis cantik mampu membunuh orang? Maka kamu tak boleh sewot dulu. Karena memang faktanya, gara-gara Cherry Belle, belasan pemuda benar-benar tewas.

Tentu ternyata bukan Cherry Belle yang imut itu yang dimaksud. Melainkan Cherry Belle di sini adalah nama untuk miras (minuman keras) oplosan yang beredar di kawasan Garut dan Sumedang, Jawa Barat. Sejauh ini tercatat korban meninggal dunia ada 12 orang di Garut dan 7 orang di Sumedang.

Kalau girlband Cherry Belle selalu tampil imut dan membuat para pria gemas, maka miras Cherry Belle ini justru masuk kategori berbahaya. Diketahui jika sehari pasca menenggak Cherry Belle, mereka bakal sesak nafas dan muntah-muntah, seperti dilansir Merdeka.
Para korban miras oplosan yang ada di Garut dan Sumedang dilaporkan langsung dibawa ke rumah sakit daerah masing-masing. Sampai Kamis (4/12) siang, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul menyebutkan ada 12 orang Garut dan 7 orang Sumedang yang tewas karena Cherry Belle.

Kepolisian juga sudah menangkap salah satu pengoplos miras Cherry Belle di Sumedang. Untuk yang ada di Sumedang, para korban rupanya berpesta miras di kelurahan Pasanggrahan Baru, kecamatan Sumedang Selatan dan Cipacing, desa Mekarbakti Pamulihan serta Cibogo, kecamatan Tanjung Sari.

Sejauh ini korban adalah Iwan Setiawam Cucu Mulyadi, Dedi Supriadi, Dadi Didu, Supriadi, Dani dan Yana Sudrajat. Mungkin benar apa kata Rhoma Irama, kalau miras itu memang sangat berbahaya.

kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: