Otodidak, Wanita Ini Jago Munculkan Efek Seram Pada Wajah

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Sandra Holmbom adalah seorang makeup artist asal Swedia yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di internet. Meski hampir semua karyanya dianggap menakjubkan, wanita 26 tahun itu mengaku tidak pernah mengikuti pelatihan profesional apapun.

Sandra yang mempelajari teknik makeup secara otodidak, ini mengaku menyukai special effects makeup. Dalam foto-fotonya, dia tampak menampilkan hasil karyanya, seperti efek wajah yang membusuk, luka bernanah, kulit robek, wajah keriput dan masih banyak lagi.

Selain suka mencoba berbagai ide unik seputar teknik makeup, Sandra juga suka berbagi tutorial makeup di YouTube. Foto hasil makeupnya juga dapat ditemui di blog-nya, psychosandra.

"Saya sering mendapatkan umpan balik yang benar-benar bagus," katanya. "Sangat menyenangkan untuk membaca semua komentar dari semua orang di luar sana. Kadang-kadang mungkin ada beberapa yang tidak suka atau tidak memahami hasil karya saya. Tetapi jika Anda ingin melakukan hal-hal aneh, Anda harus menerimanya sebagai pujian."
Kreasi terbarunya, seperti dilansir odditycentral, adalah lip-makeup yang terlihat sangat menakutkan. Butuh waktu satu jam untuk menyelesaikannya. Ketika ditanya tentang inspirasi, dia berkata: "Sering kali, gambaran itu tiba-tiba saja terlintas di kepala saya. Tapi tentu saja saya juga mengambil inspirasi dari hal-hal di sekitar saya. Alam, hewan, dan benda-benda lainnya."
Merdeka
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: