Julia Perez Habiskan Miliaran Rupiah Demi Bagian Pribadi-nya

Kalau suka, share artikel ini:
Julia Perez
Narayana 734 - Predikat seksi tampaknya tak salah jika dilekatkan kepada pedangdut Julia Perez. Wajar saja, sebab kekasih Diego Michiels itu memang kerap merawat tubuh, terutama untuk bagian (maaf) payudara dan pantat.

Bahkan untuk kedua bagian itu ia rela merogoh kocek sampai miliaran rupiah. Jupe, sapaan akrabnya mengaku menggelontorkan sejumlah uang itu untuk mengasuransikan payudara dan bokongnya.
"Yang paling mahal dari semuanya itu payudara sama pantat. Itu yang saya asuransikan juga, sampai miliaran lah. Kalau somplak gimana," kata Jupe di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).
Jupe habiskan miliaran rupiah untuk pantat dan payudara
Sebagai wanita, Jupe tak menampik mengidamkan tubuh yang seksi dan bagus. Bahkan ia sempat terpikir untuk melakukan operasi. Bersyukur hal itu tak sampai dilakukan selain hanya merawatnya dengan cara yang alami.

"Kepikiran pasti sih, namanya cewek ingin lebih bagus lagi. Merawat payudara yang baik paling dimassage, tapi sama dokter. Itu rutin, karena tumor kanker itu kan berawal dari situ," tandasnya.

Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: