Model Panas Ini Nekat Telanjang Di Brasil Untuk Sambut Cristiano Ronaldo

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Ada pemandangan menarik saat rombongan Timnas Portugal mendarat di Bandara Viracopos di Campinas, Brasil, beberapa waktu lalu. Kapten tim dan penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, yang mengenakan kaus polo dan menenteng tas berisi baju dan aneka perlengkapan, disambut oleh penampilan vulgar model seksi Andressa Urcah.

Andressa tak lain adalah mantan kekasih Ronaldo. Di Brasil dia dikenal sebagai model panas dan pernah menjadi Miss Bum Bum di ajang kontes bokong terindah. Andressa menyambut kedatangan Ronaldo di Brasil dengan tampil topless di jalanan kota Campinas, di Sao Paulo.

Situs 101 Great Goals melansir, Andressa hanya mengenakan celana pajang dengan tubuh yang sudah dilukis gambar yang menyerupai kostum Timnas Portugal plus nomor punggung. Model seksi berusia 27 tahun itu menenteng sebuah poster bertuliskan "Ronaldo Beijo Cavalinho" yang artinya "Ronaldo, cium payudara saya!" dan memamerkannya kepada para pengguna jalan.
Andressa melakukan itu sebagai manifestasi dari sikapnya yang tergila-gila pada Ronaldo.
Pada 2013 lalu, sempat beredar kabar yang menyebutkan Ronaldo dan Andressa terlibat affair. Kepada para awak media, Andressa saat itu membuat pengakuan dirinya pernah heck-in di sebuah hotel dua hari sebelum laga semifinal Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid, tim tempat Ronaldo bergabung, dengan Borussia Dortmund. "Sungguh luar biasa. Tubuhnya sempurna, seperti dewa Yunani. Kami terus berbicara selama berjam-jam dan dia tidak henti-hentinya membicarakan bokong saya," ungkap Urcah saat itu.
Merdeka
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: