Bagai Pinang Dibelah Dua, Ini Dia 'Kembaran' David Beckham

Kalau suka, share artikel ini:
David Beckham
Narayana 734 - Pesona yang dimiliki David Beckham memang sangat luar biasa. Oleh karena itulah banyak yang ingin menjadi seperti dirinya. Namun, tahukah kamu jika sebenarnya di dunia ini ada seorang pria yang sangat mirip dengannya? Mau tahu?

Dialah Andy Harmer, seorang model yang sudah lama dikenal sebagai 'kembaran' mantan pesepakbola. Berkat wajah dan aura yang mirip dengan suami Victoria Beckham ini, namanya semakin melejit karena menjalani serangkaian pemotretan untuk berbagai sampul majalah.

Tak hanya itu, Andy pun juga menggeluti dunia musik. Ia memiliki sebuah band bernama The Copycats. Di tahun 2005 silam, namanya menjadi bahan perbincangan warga Jepang. Banyak yang tak menyangka jika ada seorang pria yang benar-benar mirip dengan David.
 Ini dia Andy Harmer, 'kembaran' David Beckham @ beckhamlookalike.com

Dalam potret di atas, kamu bisa melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana kemiripan antara Andy dan ayah empat anak itu. Sepintas, keduanya memang tak bisa dibedakan. Namun, tato yang menghiasi tangannya memang tak bisa menipu.

Tato legendaris David Beckham memang menjadi tanda pengenal tersendiri baginya. Meski memiliki penampilan dan fisik yang serupa dengan sang bintang lapangan hijau itu, Andy tetap saja tak bisa benar-benar kembar dengannya.

Well, menurut kamu bagaimana penampilan 'kembaran' David Beckham ini? Meski ada sedikit perbedaan pada tatonya, keduanya benar-benar nyaris serupa bukan?

Clear
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: