Syahrini dan Maia Estianty Hampir Ciuman!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Apa jadinya kalau Syahrini dan Maia Estianty hampir ciuman?

Dalam postingan terbaru di Instagram Maia Estianty, @maiaestiantyreal terdapat satu foto yang langsung membuat heboh follower Maia. Foto yang diupload pada 13 Mei 2014 kemarin memperlihatkan Maia dan Syahrini yang berpose seperti akan berciuman.
Di foto tersebut, Syahrini terlihat sedang berpose jelek dengan menjulurkan lidahnya, sementara Maia Estianty memeluk Syahrini dari belakang dan memonyongkan bibirnya seperti hendak mencium leher Syahrini.
apa2an nih? @princessyahrini ” tulis Maia sebagai caption foto ini.
Follower Maia yang mengetahui foto ini langsung heboh. Mereka umumnya bukan mengomentari kegilaan yang Maia dan Syahrini tunjukkan, melainkan kecantikan dari kedua wanita ini.
“Bun, serakah banget sih cantiknya. Bagi-bagi kenapa bun hee. Liat bunda seneng banget deh, wanita elegan.. Bunda itu natural banget cantiknya. Love you bund ” tulis akun @shantyrizkiw.
Di foto kedua, Maia masih mengupload foto bersama Syahrini yang menunjukkan bagaimana hubungan mereka sangat dekat.
jelekkan siapa? with @princessyahrini ” tulis Maia yang kali ini sama – sama berpose jelek seperti Syahrini.
Follower Maia pun melontarkan komentar jika kedua wanita ini cantik dan terlihat seperti seumuran. Ada juga komentar yang membanding – bandingkan Maia dengan istri Ahmad Dhani yang sekarang, Mulan Jameela.
“Cantiknyaa aslii siii bundaa .. klo mulan cantiknya palsuu . :p ” tulis akun @ndahkaihan.
sidomi 
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: