Dunia Geger, Ditemukan Perkebunan Buah Pir Berwajah Dan Bertapa Bak Budha!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Sobat pernah nonton Kera Sakti tidak? Di film tersebut diceritakan bawah ada sebuah pir ajaib yang dapat membuat seseorang yang memakannya memiliki usia lama. Dan bentuk pir tersebut memang terkesan sangat aneh dan bahkan menakutkan.

Namun kita tentu sudah menduga dan tak terkejut lagi dengan pir tersebut. Pasalnya buah itu merupakan rekayasa semata yang diciptakan oleh imajinasi seseorang. Namun lantas bagaimana dengan buah pir yang satu ini?
Yah seorang petani telah berhasil menarik perhatian publik atas apa yang telah ia miliki. Gao Xianzhang memiliki perkebunan buah pir yang sangat unik dan tak wajar. Bagaimana tidak, seperti yang dilansir boredpanda.com, buah pir miliknya memiliki bentuk yang tak sama dengan buah pir pada umumnya.

Bahkan beberapa buah pir ini memiliki wajah dan bentuk tubuh bak Budha! Hal ini tentu menjadi sebuah berita yang sangat mengejutkan. Pasalnya buah pir normal memiliki bentuk bulat agak lonjong dan juga kecil.
Buah pir bayi Budha.
Namun buah-buah ini justru terlihat sangat gemuk, memiliki wajah dan juga bertapa layaknya Budha. Akan tetapi Gao mengatakan bahwa ini merupakan sebuah usaha yang mereka lakukan dengan sengaja. Yah dengan menggunakan sebuah cetakan, pir-pir ini tumbuh dan dipaksa membesar dengan cetakan berbentuk Budha.

Dan alhasil, pir ini pun lantas berkembang dan memiliki bentuk bak Budha. And yeah banyak dari mereka yang lantas menjadi terkejut dan juga terheran-heran. Wah menurut Anda lucu tidak buah pir ini?

Vemale
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: