Hamil Duluan, Prisia Nasution Dinikahi Restu Sinaga

Kalau suka, share artikel ini:

Narayana 734 - Hubungan cinta Prisia Nasution dan Dallas Pratama tak berlangsung lama. Karena selingkuh, Phia, sapaan Prisia, pun meninggalkan Dallas. Padahal, cewek 30 tahun itu tengah mengandung benih dari Dallas. Alhasil, untuk menyelamatkannya dari aib, Phia pun dinikahi Restu Sinaga yang merupakan sahabat kecilnya.

Cerita itu ada dalam film terbaru Phia bertajuk Unlimited Love. Film besutan Haryanto Corakh ini menceritakan problematika cinta yang bersinggungan dengan rasa persahabatan. Uniknya, film ini dibuat di sebuah tempat terlarang di Belanda. Pasalnya, tidak seorang pun diperbolehkan syuting di area lokalisasi Amsterdam yang dikenal dengan zona merah.

Kabarnya rumah produksi Hollywood pun tak bisa membobol tempat tersebut. Tak heran, begitu ketahuan, Phia Cs kena semprot oleh para PSK Amsterdam.

"Iya, 10 hari syuting di Red Light District, kawasan yang jangankan syuting, memotret saja nggak bisa. Hollywood juga nggak bisa, kami coba militan dengan cara candid. Mungkin ini satu-satunya film yang syuting di sana langsung," ungkap Sutradara `Unlimited Love`, Haryanto Corakh di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (5/9/2014).

"Persiapannya sudah jauh-jauh hari, ketika minta izin ke Kedubes Belanda mereka menolak keras. Ketahuan di sana, PSK benar marah pas tahu kita syuting, wah parah banget," sambungnya.

Meski dianggap kontroversial, rencananya film jebolan rumah produksi Intikom Production ini tak hanya akan ditayangkan di Indonesia. Cinta segitiga Phia, Restu Sinaga dan Dallas bakal disiarkan di Belanda dan negara Eropa lainnya.

"Ini baru rencana filmnya juga tayang di bioskop Belanda dan Eropa. Rilisnya November nanti," papar sang produser, Ertha J Shahab.

`Unlimited Love` bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Dallas Pratama (Prasetyo), Prisia Nasution (Widya) dan Restu Sinaga (Andika). Awalnya, Widya dan Pras menjalin cinta. Namun karena perselingkuhan membuat Widya memutuskan Pras yang kemudian menghilang ke Belanda. Saat itulah Andika muncul sebagai sahabat baik Widya.

Andika yang memang sudah lama menyimpan rasa pun akhirnya menikahi Widya. Kala itu, Widya tengah berbadan dua hasil buah cintanya dengan Pras. Setelah aibnya terselamatkan, rumah tangga Andika dan Widya berjalan harmonis. Hingga akhirnya Pras datang kembali dengan membawa sebuah rahasia.

Yahoo
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: