Gadis Cantik Ini Menari Striptis Di Jalanan Karena Tak Mau Mobilnya Disita

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Seorang perempuan yang tidak rela ditilang dan mobilnya diderek oleh polisi di Tula, Rusia, melakukan aksi nekat untuk mencegahnya. Perempuan cantik itu nekat striptis di hadapan polisi.

Dengan hanya menggunakan celana dalam dan kaos oblong, perempuan berambut pirang itu mencoba menghentikan polisi yang ingin membawa mobilnya. 

Tiba-tiba saja perempuan itu naik ke truk derek dan menari-nari layaknya seorang penari telanjang profesional. Di tengah-tengah tarian erotisnya, perempuan itu mencoba membujuk polisi agar tidak membawa mobilnya pada 28 Juli 2014.

Ulahnya pun mengundang perhatian dari warga yang melintasi jalan, termasuk pekerja truk derek. Mereka berteriak agar perempuan muda itu melenggok lebih seksi lagi dan merekam aksi wanita ini. Tak pelak video aksi gila ini menyebar di internet.
Screenshot rekaman sang gadis menari erotis agar tak ditilang (gambar diburamkan disini demi kesantunan).
Meskipun berupaya keras menarik perhatian dari petugas polisi tersebut, perempuan cantik ini tetap harus merelakan mobilnya dibawa oleh petugas polisi.

Salah seorang warga yang melihat videonya mengatakan, seharusnya perempuan itu langsung memberikan uang suap daripada menari erotis.

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: