Foto Kendall Jenner Super Seksi Tanpa Celana Dalam

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Kendall Jenner tampaknya ingin meniru sensasi sang kakak, Kim Kardashian. Bila rok dengan belahan setinggi paha sudah terlalu mainstream, maka Kendall Jenner memilih belahan rok seperut untuk menarik perhatian.

Belum lama ini Kendall Jenner menghadiri MuchMusic Awards di Toronto. Saat sesi red carpet, model 18 tahun tersebut muncul dengan gaun putih hasil rancangan desainer Italia, Fausto Puglis.


Bila dilihat dari belakang, gaun putih ini tampak normal dengan bagian lengan dan rok yang panjang. Namun yang paling menyedot perhatian adalah bagian depan rok yang memiliki belahan tinggi hingga ke bagian perut.
Tak ayal lagi, pinggul seksi Kendall pun terlihat. Kendall bahkan tak perlu berdandan macam-macam untuk menjadi pusat perhatian, karena belahan roknya sukses menjadi sorotan kamera para fotografer sejak awal.
Sekilas, Kendall Jenner tampak tak memakai celana dalam, tapi gadis cantik ini tetap terlihat percaya diri saat berjalan di red carpet tanpa takut bagian pribadinya terekspos kamera. Bersama sang adik, Kylie Jenner, dua bersaudara ini terlihat santai berfoto dan menyapa para penggemarnya.
Muncul dengan penampilan kontroversial memang bukan kali ini saja dilakukan Kendall. Sebelumnya, Kendall sempat menjadi perbincangan setelah tampil di catwalk dengan pakaian tembus pandang yang menampakkan dadanya.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: