Selfie Gadis Mirip Barbie ini Ternyata Laki-Laki

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Canggihnya jejaring sosial saat ini membuat masyarakat terkadang tidak percaya akan hal-hal yang di posting didalamnya. Hari demi hari kita sering disuguhkan foto-foto dari berbagai akun sosmed yang memperlihatkan kecantikannya dalam berfoto Selfie.
Di China saat ini sedang ramai perbincangan Selfie seorang gadis yang menjadi trending topic di Weibo situs Twitter China. Dia sangat populer karena memiliki Selfie dengan wajah yang cantik, senyum manis dan lucu sehingga banyak pria China yang ingin mengenal sosok gadis tersebut.
Momii Mo gadis berusia 18 tahun ini telah menarik banyak perhatian netizen di China dengan foto-foto yang ia posting melalui akun Twitternya. Tentu Anda tidak percaya bahwa Selfie yang dibuat oleh Momii tersebut nyatanya adalah seorang pria yang  bernama Yiming Zhao.
Pria tulen yang memiliki paras manis ini membuat banyak nitizen di China bingung karena ia memiliki wajah yang sangat cute seperti perempuan serta memiliki badan ramping yang membuat perempuan-perempuan saat melihat fotonya merasa iri. Bahkan ketika Zhao berpakaian layaknya seorang pria ia masih tampak lucu dengan wajah feminimnya.
Banyak nitizen yang masih bertanya-tanya apakah benar Momii Mo nama tren gadis ini adalah seorang pria, karena wajah Momii yang terlihat seperti barbie ini sama sekali tidak menunjukkan lekuk seorang pria. 
Zhao adalah seorang model yang mempunyai hobi Selfie dengan menggunakan make up dan aksesoris selayaknya perempuan. Ia adalah pria tulen yang sudah memiliki seorang perempuan sebagai pacarnya.
Sebelumnya tren foto Selfie memiliki ciri khas seperti selalu bergaya peace,  dengan mengacungkan dua jari, memonyongkan bibirnya dan berfoto full face.
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: